Agen Bola Online

Saturday, January 2, 2016

Terhentinya Mesin Gol Barcelona | Bandar Piala Eropa 2016

Bandar Piala Eropa 2016



Bandar Piala Eropa 2016 - Barcelona cuma bisa bermain imbang 0-0 dalam derby melawan tuan rumah Espanyol pada pertandingannya yang ke-17 di La Liga 2015/16, Sabtu (02/1). Mesin gol Barcelona akhirnya terhenti. Setelah 30 pertandingan beruntun di La Liga selalu bisa mencetak gol, Barcelona dibuat mandul. Terakhir kali mereka mengalaminya adalah ketika melawan Malaga pada 21 Februari 2015. Karena hasil imbang tersebut Barcelona saat ini berada di peringkat ke-2, Barcelona tertinggal 2 angka dari Atletico Madrid yang dalam laga semalam berhasil memetik kemenangan 1-0.

Agen Piala Eropa 2016 - Melawan Malaga pada jornada 24 La Liga 2014/15 waktu itu, Barcelona menyerah 0-1. Gol tunggal Malaga dicetak Juanmi pada menit 8. Padahal, laga tersebut digelar di Camp Nou dengan Barcelona bertindak sebagai tuan rumah. Sejak itu, Barcelona selalu bisa mencetak gol dalam setiap pertandingannya di La Liga. Hanya sayang, streak mencetak gol itu terhenti di Estadio Cornella-El Prat, kandang sang rival sekota. Hasil imbang melawan Espanyol sendiri membuat Barcelona digusur Atletico Madrid ke peringkat dua klasemen sementara. Namun, Barcelona masih punya tabungan satu pertandingan seiring partisipasi mereka di Piala Dunia Antarklub 2015.

Agen Piala Eropa - Bertandang ke Estadio Cornella-El Prat, sebenarnya Barcelona berhasil menguasai jalannya pertandingan. Banyak peluang yang berhasil di ciptakan oleh Lionel Messi dkk sayang pelyang tersebut belum bisa di konfrensi menjadi gol. Penguasaan bola dari Barcelohna juga dominan terbilang dominan, Barcelona berhasil menguasai bola hingga 69% dan melepaskan 10 Tembakan. Sedangkan Espanyol hanya mampu menciptakan empat peluang dan hanya satu yang tepat saasaran.

Agen Bola Piala Eropa - Kegagalan Barcelona menciptakan gol tak lepas dari agresivitas pemain Espanyol, mereka mampu menekan Barcelona meskipun para pemain Espanyol banyak melakukan pelanggaran. Tercatat sebanyak 22 kali para pemain Espanyol melakukan pelanggaran, dan 5 pemain Espanyol mendapat kartu kuning. Pertandingan ini berlangsung panas, seperti derby-derby sebelumnya banyak sekali pelanggaran pada laga kali ini.

Bandar Bola Piala Eropa - Barcelona masih menyimpan 1 pertandingan laga itu harus bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Barcelona untuk bisa mengejar Atletico Madrid. Enrique mengatakan ini merupakan haru yang sial bagi kami, kami menciptakan banyak peluang tetapi gagal menciptakan gol. Enrique, juga memuji penampilan dari Espanyol, mereka bermain bagus dalam pertandingan tadi malam. Hasil imbang bukan merupakan kegagalan, Barcelona sudah bermain dengan baik sebaiknya kita tidak memikirkan ini lagi dan fokus ke pertandingan selanjutnya, sambung Enrique.

No comments:

Post a Comment