Agen Bola Online

Tuesday, January 19, 2016

Cassano Kembali Bersama Samdoria | Bandar Bola Piala Eropa

Bandar Bola Piala Eropa



Bandar Piala Eropa - Sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Antonio Cassano dikenal sebagai pemain yang kerap membangkang dan bengal. Kendati diakui oleh agennya kalau Cassano kini sudah lebih "jinak", tetap saja ada klausul jaga kelakuan yang disertakan pada kontraknya dengan Sampdoria. Saking seringnya Cassano membangkang dan bertindak indisipliner, sebuah istilah diciptakan. Istilah itu adalah "Cassanate" yang artinya kira-kira adalah bertindak bengal selayaknya Cassano. Nah, dalam kontraknya dengan Sampdoria, klub yang resmi mengontraknya per hari Minggu kemarin, tersebutlah klausul "Anti-Cassanate".
Agen Piala Eropa 2016 - Singkat kata, dengan klausul tersebut, Cassano dilarang untuk bertindak macam-macam. Agen Cassano, Beppe Bozzo, mengakui adanya klausul tersebut. Namun, Bozzo menyebutkan bahwa klausul tersebut sebenarnya sudah tidak perlu dikhawatirkan karena Cassano kini sudah berubah. "Klausul 'Anti-Cassanate' itu benar-benar ada. Tapi, itu hanya untuk menjaga komitmen semata, yang mana sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi dari Cassano," ujar Bozzo di Football Italia. "Anda lihat nanti. Dia masihlah Cassano yang sama, yang bisa menjadi penentu di atas lapangan." Kabarnya, Cassano tidak termasuk dalam rencana pelatih Sampdoria, Walter Zenga, untuk musim 2015/2016. Namun, presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, ngotot untuk tetap merekrutnya. Pemain kelahiran Bari itu sudah bermain 490 kali di berbagai ajang sepanjang kariernya, dengan mencetak 138 gol dan 94 assist.

Agen Piala Eropa - Antonio Cassano tak pernah benar-benar mencapai puncak karier sebagai pesepakbola profesional. Cassano menyebut kemalasannya sebagai pangkal dari semua masalah. Nama Cassano mulai naik daun saat dia memulai karier di Bari. Bakatnya yang menjanjikan kemudian membuat AS Roma merekrutnya pada 2001 saat dia masih berumur 19 tahun. Nilai transfernya saat itu 60 miliar lira (sekitar 30 juta euro). Dia pun menjadi pemain remaja termahal di waktu itu. Cassano adalah salah satu pemain dengan kualitas teknik terbaik yang pernah dimiliki Italia.

Agen Bola Piala Eropa - Sayangnya, hal itu juga disertai dengan temperamen yang buruk. Dia banyak melakukan perbuatan indisipliner dan tak jarang berselisih dengan pelatihnya. Dari Roma, Cassano bertualang dan berpindah-pindah klub, mulai Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan, Parma, dan sekarang kembali ke Sampdoria lagi. Cassano yang sekarang berusia 33 tahun berharap bisa pensiun di I Blucerchiati. Dia juga tak menyesali perbuatannya di masa lalu, yang membuatnya tak bisa mengeluarkan potensi terbaiknya. "Katakanlah saya menghancurkannya untuk diri saya sendiri. Saya selalu malas. Saya tak pernah melakukan apa-apa untuk membantu saya mengeluarkan performa terbaik," ucap Cassano kepada. "Tapi, saya baik-baik saja dengan itu. Saya senang. Saya merasa bahagia di Kota Genoa dan ingin mengakhiri karier bersama Sampdoria," katanya.

Bandar Bola Piala Eropa - Antonio Cassano mengaku sudah berjanji kepada Presiden Sampdoria Massimo Ferrero untuk menjaga perilaku dan tidak bikin masalah setelah ia kembali membela klub tersebut. Bulan Agustus ini penyerang 33 tahun tersebut menyepakati kontrak dua tahun dengan Sampdoria, mengakhiri periode tujuh bulan tanpa klub setelah memutus kontraknya dengan Parma pada Januari lalu akibat gaji yang tidak dibayar. Yang menarik ada "klausul jaga kelakukan" buat Cassano dalam kontraknya dengan klub yang juga pernah ia bela sebagai pemain pinjaman dan kemudian pemain permanen periode 2007-2011 lalu itu.

Agen Bola Piala Euro - Dalam kariernya, Cassano bukan cuma dikenal punya teknik oke tapi juga reputasi kurang sip yang acapkali membuat hubungannya jadi tak harmonis dengan pelatih--pemain bersangkutan mengakui hal itulah yang mungkin sudah membuatnya gagal bergabung lagi dengan Il Samp di masa lalu. Tetapi ia kini berjanji akan fokus dan "lurus-lurus" saja. "Beribu terima kasih kepada presiden dan semua orang yang sudah bekerja keras untuk membawaku kembali," kata Cassano. "Aku sudah mencoba kembali di setiap sesi transfer, tapi wajar kalau ada pelatih yang tak terlalu antusias dengan beberapa pemain. Ketika aku menghubungi (pelatih Walter) Zenga, dengan cepat ia memahami motivasiku dan cuma itu yang diperlukan."

Bandar Piala Euro - "Aku tidak ingin datang ke sini dan menimbulkan kontroversi, aku harus menjauhi masalah dan fokus. Itulah yang aku janjikan kepada Ferrero. Aku bisa jadi simbol dan pemimpin, seperti (Angelo) Palombo yang sudah ada di sini untuk waktu lama," janjinya. Berbulan-bulan tak merumput secara kompetitif, mantan pemain tim nasional Italia itu tetap mengindikasikan siap tampil jika diminta bermain ketika Sampdoria mengawali musim dengan menghadapi tim promosi Carpi di akhir pekan. "Aku masih tertinggal dari pemain lain dalam aspek fisik, tapi aku siap bertarung demi Sampdoria. Dalam benakku aku sudah siap, tapi aku masih harus menurunkan sedikit berat badan," ucap Cassano.

No comments:

Post a Comment