Agen Bola Online

Wednesday, January 20, 2016

Coman Ingin Bertahan di Bayern | Bandar Bola Piala Eropa

Bandar Bola Piala Eropa

Coman Ingin Bertahan di Bayern


Bandar Piala Eropa - Kingsley Coman langsung main reguler sejak bergabung dengan Bayern Munich. Sebagai pemain baru dan dengan usianya yang masih belia, Coman tak pernah menyangka akan mendapat banyak kesempatan di Bayern. Coman direkrut Bayern dari Juventus pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama dua tahun. Bayern punya opsi untuk mengontrak pemain sayap asal Prancis itu secara permanen ketika masa peminjaman habis. Saat masih di Juve, Coman amat jarang dimainkan, apalagi menjadi starter. Akan tetapi, nasibnya berubah 180 derajat setelah berkostum Bayern. Coman, juga Douglas Costa, langsung menjadi andalan baru pelatih Pep Guardiola di sisi sayap. Cederanya Arjen Robben dan Franck Ribery membuat Coman dan Costa dapat porsi bermain yang banyak.

Agen Piala Eropa 2016 - Coman bermain pada 17 pertandingan bersama Bayern di paruh pertama musim ini, 14 di antaranya sebagai starter. Pesepakbola berusia 19 tahun itu menyumbangkan empat gol dan tujuh assist. "Saya sadar bahwa langkah pertama saya di Bayern sangat positif. Saya tak pernah berpikir saya akan bermain begitu sering," aku Coman dalam wawancara dengan situs resmi Bundesliga. "Saya merasakan kepercayaan dari Guardiola. Saya berhasil memenuhi ekspektasi, tapi saya ingin meneruskan tren positif ini di paruh kedua musim," imbuh Coman. "Gaya bermain menyerang di sini sangat cocok bagi saya. Saya banyak mendapatkan bola di Bayern dan gaya bermain di sini adalah tentang menyerang," katanya.

Agen Piala Eropa - Kingsley Coman berharap bisa bertahan lama di Bayern Munchen. Karena bersama Bayern, Coman juga merasakan kesempatan untuk meraih banyak trofi. Coman langsung bersinar sejak direkut Bayern dari Juventus pada musim panas lalu, Coman ingin bertahan di Bayern selama beberapa tahun, Dia mengaku sangat bahagia bersama Munchen musim ini. Bersama Bayern Munchen, Coman mempunyai kesempatan bermain lebih banyak dan dia berkesempatan untuk memenangi banyak trofi. Jika Bayern berhasil menjuarai Bundesliga maka itu merupakan gelar ke tiga secara beruntun yang diperoleh oleh Coman. Coman telah memperoleh gelar dari dua klub yang berbeda bersama Juventus dan di PSG.

Agen Bola Piala Eropa - Setelah jeda musim dingin, Bundesliga akan kembali dilanjutkan pada akhir pekan ini. Bayern akan bertandang ke markas Hamburg, Die Roten saat ini memimpin klasmen dengan keunggulan delapan poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi ke dua. Meskipun memiliki keunggulan delapan poin, Coman mengingatkan keunggulan itu bisa berubah dengan cepat, Jadi Bayern harus tetap fokus dan memberikan segalanya dan berusaha untuk memenangi setiap laga.

No comments:

Post a Comment