Agen Bola Online

Friday, January 1, 2016

Tekad Menang MU Dalam Laga pertama di 2016 | Bandar Piala Eropa 2016

Banadar Piala Eropa 2016



Bandar Piala Eropa - Tahun 2015 sudah berganti jadi 2016. Manchester United, yang menyudahi 2015 dengan rentetan tanpa kemenangan, bertekad mengawali 2016 dengan hasil maksimal. Menghadapi Swansea di Old Trafford pemain MU bertekad untuk mengakhiri paceklik kemenangan. MU tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi dalam laga-laga terakhirnya tahun lalu. Sebelum berimbang lawan Chelsea di laga terakhir 2015, MU bahkan sempat menelan empat kekalahan berturut-turut.

Agen Piala Eropa 2016 - Tim besutan Louis van Gaal tersebut juga tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya (dalam kekalahan 0-2 dari Stoke City dan hasil seri 0-0 dengan Chelsea). Situasi itu kini mengantar MU ke laga pembuka 2016, menjamu Swansea City, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Bukan laga mudah mengingat The Red Devils sudah kalah dalam tiga pertemuan terakhir lawan The Swans. Akan tetapi, fakta itu tidak menyurutkan semangat baru 'Setan Merah' di tahun yang baru. Kiper MU David De Gea menuturkan tekad memetik tiga angka timnya.

Agen Piala Eropa - "Mereka adalah sebuah tim bagus," ucap De Gea di laman web situs resmi MU, merujuk pada Swansea. "Mereka adalah jenis tim yang menyenangi penguasaan bola. Memang benar kalau musim lalu mereka menyulitkan kami dan kami kalah dalam dua pertandingan lawan mereka." "Saya tahu kami sudah tidak tampil baik lawan mereka dalam beberapa waktu terakhir, tapi ini tahun yang baru dan kami tentu berharap tampil maksimal di depan pendukung sendiri di Old Trafford demi meraih kemenangan," tegasnya.

Agen Bola Piala Eropa - Akibat rangkaian hasil tak memuaskannya, MU sudah terlempar dari empat besar Premier League dan sekarang menempati peringkat enam dengan 30 poin. Sementara Swansea, dengan 19 poin, menempati satu tangga di atas zona merah. Van Gaal mengatakan saat ini adalah saat yang terbaik untuk meraih kemenangan, MU harus kembali meraih kemenangan agar tetap menjaga asa untuk bisa menjadi juara Premier Leangue.


No comments:

Post a Comment