Agen Bola Online

Sunday, December 6, 2015

5 Gol Tercepat Dunia Sepanjang Masa | Bandar Piala Eropa

Bandar Piala Eropa


Agen Piala Eropa 2016 - 1. Roy Makaay 


Penyerang asal Belanda ini mencetak gol tersepat di Liga Champion pada tahun 2006-2007, Roy Makaay mencetak gol pada 10,12 detik, pada saat itu Makaay yang membela Muchen berhasil mengalahkan Inter Milan di Allianz Arena. Saat ini Roy Makaay menjadi pemegang rekor tercepat liga Champion .

Agen Bola Piala Eropa 2016 - 2. Alan Shearer


Alan Shearer adalah legenda hidup Timnas Inggris dan Newcastle united. Share telah mencetak 379 dari 733 penampilanya disemua kompetisi, Namun ada satu gol yang dikenang oleh publik Premier League waktu itu Alan Sheare mencetak gol cepat kala menghadapi Manchester United, yaitu 10,4detik pada musim 2002-2003.

Agen Bola Piala Euro - 3. Ledley King


Meski hanya bermain sebagai bek tengah naluri mencetak gol Ledley King terbilang topcer khusunya dalam hal bola mati. Lebih dari itu bahkan King menjadi pemegang rekor gol tercepat dalam sejarah Premier League pada saat itu King mencetak gol waktu pertandingan baru berjalan 10 detik pada musim 2000-2001.

Agen Piala Euro - 4. Jesus Navas


Navas yang kala itu sudah membela City pada musim 2013, pada saat itu Navas membantu City mencukur Hospur dengan skor 6-0 dalam lanjutan liga Premier Inggris di stadium Eltihad. Saat itu Navas membuat kejutan dengan gol cepat yang dilesatkannya ketika pertandingan baru berjalan 12 detik. Pemain Timnas Spanyol itu sukses memanfaatkan bola muntah dari Aguero yang tak mampu dihadang oleh Hugo Lloris.

Bandar Piala Euro - 5. Hakan Sukur


Penyerang legendaris yang bersal dari Turki dalam sejarah piala dunia, Hakan Sukur berhasil mencetak gol pada detik ke 11, rekor yang belum terpecahkan ini terjadi dalam perebutan juara ke tiga piala dunia 2002 melawan tuan rumah Korea Selatan di stadion Daegu. Gol berawal dari bek Hong Myung-Bo ingin mengumpan bola ke kiper Lee Won-Jae, tiba-tiba Ilhan Mansiz sukses mencuri bola dan mengumpan kepada Hakan Sukur yang berdiri di dekatnya, tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Lee, Hakan Sukur menempatkan bola ke pojok gawang dengan kaki tanganya.

No comments:

Post a Comment