Agen Bola Online

Monday, December 7, 2015

5 Aksi Tekel Paling Berbahaya di Liga Premier | Bandar Piala Eropa

Bandar Piala Eropa


Agen Piala Eropa 2016 - 1. Martin Taylor on Eduardo (2008)


Eduardo kala itu membela Arsenal melawan Birmingham City pada tahun 2008, apa yang dialami oleh Eduardo adalah cedera terburuk dalan sejarah Liga Premier. Ia menderita patah tulang fibulakiri senyawa dan dislokasi terbuka pergelangan kaki dalamnya setelah dia mendapat tackle dari bek Birmingham City, Martin Taylor. Eduardo langsung dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi, sementara Martin Taylor menjalani skorsing 3 kali pertandingan. Pelatih Arsenal Wenger yang geram terhadap aksi Taylor bahkan menyeruhkan larangan bermain seumur hidup untuk Taylor yang juga menerima ancaman mati dari Fans Arsenal. Cedera yang dialami Eduardo membuat dia tidak bisa bermain selama 12 bulan.

Agen Bola Piala Eropa 2016 - 2. Roy Keane on Alf-Inge Haaland (2001)


Mantan gelandang Manchester United yang berasal dari Irlandia mengakhiri karir dari seorang pemain Manchester City yaitu Alf-Inge Haaland dengan sebuah tekel mengerikan saat keduanya bertemu dalam derbi Manchester pada tahun 2001. Kaene yang berlari kearah Haaland yang tengah menguasai bola, melayangkan tendangan pada lutut kanannya sehingga membuat Haaland tersungkur. Kaene diusir dari lapangan dan didenda sekitar 155.000 Pound, dan dilarang bermain selama 8 pertandingan. Dalam buku otobiografinya Kaene menjelaskan insiden tersebut adalah sebuah hadiah ketika Haaland mengejek dirinya yang sempat mengalami cedera lutut Cruciatum pada tahun 2007.

Agen Bola Piala Euro - 3. Ryan Shawcross on Aaron Remsey (2010)


Ryan Shawcroos melakukan tekle keras terhadap Aaron Ramsey sehingga Ramsey harus menderita patah kaki pada 27 Februari 2010. Shawcroos gagal menguasai bola dan menendang tepat diatas pergelangan kaki Aaron Ramsey, Shawcroos dihukum kartu merah dan diusir keluar lapangan, dia berjalan keluar lapangan dengan menangis. Cedera yang dialami Ramsey membuatnya istirahat 12 bulan, dan dia kembali bermain dengan lebih baik.

Agen Piala Euro - 4. Dirk Kuyt on Phil Neville (2007)


Derbi Merseyside selalu menghadirkan pertandingan tensi tinggi. Di bulan Oktober 2007 sebuah tekle konyol dilakukan oleh Dirk Kuyt pada mantan pemain Manchester United ini, dengan emosi yang menggebu Kuyt melompat ke udara untuk mecoba melakukan tekle pada kapten Everton, untungnya Neville dapat menghindar dari tekle tersebut. Beruntung wasit yang memimpin pertandingan tidak memberikan hukuman kepada Kuyt.

Bandar Piala Euro - 5. Stephen Hunt on Petr Cech (2006)


Peter Cech mengalami patah tulang tengkorak setelah menerima tekle dari seorang pemain Reading Stephen Hunt pada menit pertama pada bulan Oktober 2006. Insiden itu membuat Cehc harus terkapar, Cehc langsung dilarikan di rumah sakit dimana ia harus menjalani operasi otak darurat untuk menyelamatkan nyawanya. Sejak kembali dari cedera pada 20 Januari 20017, Cehc tampil dengan menggunakan pelindung dikepalanya agar melindungi kepalanya dari benturan.

No comments:

Post a Comment