Agen Bola Online

Monday, May 30, 2016

Soal Dani Alves, Juventus Optimistis

INFO SEPUTAR BOLA




Juventus membenarkan kabar yang menyebutkan mereka tengah mengejar dani alves,namun Bianconeri membatah Stephan Lichtsteiner akan hengkang.

Alves dihubung-hubungkan dengan juventus dalam beberapa hari,Bek Kanan asal brasil itu sebelumnya masih punya sisa kontrak satu tahun dengan Barcelona, Tapi dia kabarnya mungkin saja berganti klub pada musim panas ini.

CEO Juventus, Giuseppe Moratta,menybu Alves sebagai salah satu incaran utama timnya di bursa transfer musim panas ini, Meski menginginkan Alves Juventus akan tetap mempertahankan Lichteiner yang sama-sama berposisi bek kanan.

''Kami ingin memenangi gelas Serie A keenam beruntun dan melakukan yang terbaik di Eropa itulah kenapa kami ingin melakukan yang terbaik di bursa transfer'', jelas Moratta seperti yang di kutip oleh media.

Dani Alves? Kami memfokuskan perhatian kami kepadanya jika dia bisa direkrut, Kami akan berusaha untuk menegosiasikan hubungan kontrak dengan dia'' tambahnya

''Dari sudut pandang ini kami sangat optimis, Namun  Lichtsteiner tetap bertahan,tak perlu di pertanyakan soal itu,''Katanya

No comments:

Post a Comment