Agen Bola Online

Sunday, February 7, 2016

Juventus Terus Bayangi Napoli

Informasi Global


Bandar Piala Eropa - Juventus Mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah Frosinone. Namun pada akhirnya Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0.


Juventus Bekuk Frosinone
Juventus yang bertandang ke Stadio Comunale Matusa untuk menghadapi tuan rumah Frosinone. Juventus langsung memegang kendali permaianan begitu pertandingan dimulai. Pada menit kelima umpan matang Alex Sandro gagal dituntaskan oleh Stefano Sturaro yang berdiri bebas dimulut gawang.

Rapatnya pertahanan Frosinone membuat Juventus sedikit frustasi, Juventus akhirnya memutuskan untuk melakukan tembakan dari luar kotak pinalti, Namun semuanya ggal dimanfaatkan oleh para pemain Juventus.

Sebelum injury time, Alvaro Morata menyia-nyiakan sebuah peluang emas, Morata lolos ke kotak pinalti Frosinone dan tinggal berhadapan dengan Leali, Tapi penyelesaian akhirnya masih bisa dibaca oleh Leali dengan baik.

Juventus berusaha meningkatkan intensitas serangannya pada babak kedua. Pada menit ke-52, Cuardado mempunyai kans untuk mencetak gol, Namun tendangan kerasnya masih bisa diredam oleh Leali.

Paul Pogba juga gagal memaksimalkan peluang emas, Dybala yang mengirim umpan ke Pogba yang berdiri bebas sontekan dari Pogba masih melebar disisi gawang Frosinone. Dybala juga mempunyai peluang emas pada mnit ke-72. Tendangan dari pemain asal Argentina tersebut masih membentur mistar gawang.

Kerja keras dari Juventus akhirnya membuahkan hasil, Pada menit ke-73 Cuadrado berhasil menjebol gawang Leali. Mendapatkan umpan silang dari Alex Sandro, Cuadrado yang tak terkawal di kotak pinalti dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Terus menggempur pertahanan dari Frosinone, Juventus mendapatkan peluang melalui Cuadrado namun tendangan pemain asal Kolombia tersebut masih belum menemui sasaran. Juventus akhirnya bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada masa injury time. 

Dybala mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar umpan dari Morata dengan tendangan melengkung yang tidak bisa dijangkau oleh Leali. Dengan kemenangan 2-0 ini, Juventus masih menempel ketat Napoli yang berada di puncak klasmen. 

Juventus masih tertinggal dua angka atas Napoli. Namun kemenangan ini menjadi kemenangan yang ke-11 beruntun untuk Juventus. Juventus pekan depan akan menghadapi tantangan yang sangat besar, Mereka akan menantang Napoli di Juventus Stadium. Pada tanggal 13 Februari 2016.

No comments:

Post a Comment